Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Di Kaki

Bekas luka dikaki bikin gapede pake baju pendek? Udah gak jaman ! Cobalah ikuti tips dan cara menghilangkan bekas luka lama di kaki berikut ini, pasti setelah beberapa waktu bekas luka anda akan segera pudar dan menghilang. Lalu anda bisa menggunakan pakaian pendek yang sudah lama anda museumkan karena kurang pede untuk menggunakannya.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Di Kaki

Meskipun kini telah banyak beredar cara menghilangkan bekas luka lama di kaki dengan produk ternama, namun bagi anda yang tidak memiliki budget yang memadai untuk bisa menghilangkan luka lama baik itu bekas jahitan, bekas herpes, bekas luka bakar atau bekas luka lecet, anda bisa mengikuti tips dan cara menghilangkan bekas luka lama di kaki berikut ini. Selain anda dapat menghemat budget lebih banyak, cara ini juga merupakan cara alami yang pastinya sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Inilah cara menghilangkan bekas luka lama di kaki :

1. Jeruk Lemon dan Madu

Perpaduan antara jeruk lemon dan madu merupakan perpaduan yang sangat serasi untuk menghilangkan bekas luka yang telah lama menghiasi kaki indah anda. Cara ini juga banyak digunakan wanita untuk menghilangkan bekas noda jerawat diwajah mereka. Jika kulit muka yang lebih sensitif saja aman, apalagi kulit kaki yang notabennya memiliki kepekaan yang tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan kulit muka ?

2. Teh Hijau

Kandungan antioksidan tinggi mampu untuk mengurangi peradangan pada kulit serta menghilangkan bekas luka pada kulit kaki. Dengan mengoleskan kapas yang telah dicelupkan kedalam air seduhan teh hijau di ke bagian bekas luka lama secara teratur akan membuat bekas luka lama anda memudar dan perlahan akan hilang.

3. Air Kelapa

Siapa bilang antioksidan tinggi hanya dimiliki oleh teh hijau saja, air kelapa juga ternyata memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Oleh karena itu air kepala dapat dimanfaatkan sebagai penghilang bekas luka lama yang ada di kaki. Caranya yaitu dengan membasuhkan air kelapa setengah tua ke bagian kaki yang memiliki bekas luka. Biarkan sampai kering, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

4. Minyak Zaitun

Bekas luka yang telah lama biasanya akan mengering dan berkeriput. Mengoleskan minyak zaitun akan mengembalikan kelembapan kulit sehingga kulit akan dengan mudah kembali seperti normal dan warnanya pasti akan segera kembali normal.

5. Mentimun

Buah mentimun yang telah dihaluskan dan dibalurkan ke daerah kulit yang memiliki bekas luka lama yang tak kunjung hilang dan tentunya sangat mengganggu itu selama semalam. Keesokan paginya anda harus segera membilas kaki anda. Sebaiknya gunakan lapisan penutup misalnya kain kasa agar buah mentimun tidak berceceran kemana mana.